CARA MENDIDIK ANAK BEBAS DARI NORKOBA DAN KEJAHATAN PEMBUNUHAN

blogger templates

Seberapa umum obat dan pisau di sekolah?

 

lIPUT DARI www.bbc.co.uk . Sulit untuk mengetahui bagaimana obat-obatan dan pisau umum adalah di sekolah. Banyak sekolah percaya bahwa mereka tidak memiliki masalah dengan baik zat ilegal atau senjata. Tapi itu diketahui bahwa kedua penggunaan narkoba dan pisau tercatat adalah pada peningkatan di kalangan anak muda.
 
Sebuah survei terbaru untuk NHS menemukan bahwa antara 15-20% anak muda berusia 11 sampai 15 telah mengambil obat dalam satu tahun terakhir. Obat yang paling sering digunakan adalah ganja.
 
Penggunaan obat-obatan Kelas A di kalangan remaja juga meningkat - jumlah di bawah 18 tahun dirawat karena kecanduan kokain telah meningkat sebesar 65% selama lima tahun terakhir.
 
Angka kejahatan pisau adalah relevansi khusus bagi orang-orang muda - empat dari lima pelaku adalah remaja dan sepertiga dari korban berusia 10 sampai 17.
 

Bagaimana sekolah berurusan dengan obat-obatan dan pisau?

 

Sekolah melakukan lebih dan lebih untuk menanggulangi masalah ini. Serta siswa menerima pelajaran tentang bahaya narkoba dan pisau, kepala sekolah sekarang memiliki kekuasaan untuk murid (tanpa izin orang tua), yang kadang-kadang dilakukan oleh staf keamanan di gerbang sekolah mencari.
 
Beberapa sekolah juga menggunakan anjing pelacak untuk mencari narkoba. Dalam hal ini izin orang tua diperlukan, dan jika tidak diberikan, siswa dicari dengan tangan.
 
Jika obat Kelas A ditemukan pada murid, polisi biasanya dibawa. Jika ganja atau obat-obatan 'lunak' ditemukan, dan itu adalah pelanggaran pertama, siswa akan diminta untuk menghadiri kursus untuk belajar tentang bahaya penggunaan narkoba.
 
Ini adalah tindak pidana untuk membawa pisau atau senjata ofensif ke sekolah. Jika seorang murid ditemukan dengan pisau, kemungkinan merekalah yang akan ditanyai oleh polisi dan dapat dituntut. Ditemukan dalam kepemilikan obat-obatan atau pisau berdua akan alasan untuk pengecualian permanen, tergantung pada keputusan sekolah.
 

Bagaimana saya bisa melindungi anak saya dari narkoba?

 

  • Bicaralah dengan anak Anda tentang narkoba dan bahaya - tidak ada bukti bahwa berbicara tentang narkoba mendorong anak-anak untuk membawa mereka.
  • Dorong anak Anda untuk memberitahu Anda jika mereka obat yang pernah ditawarkan.
  • Waspadai tanda-tanda penggunaan narkoba. Ini melibatkan perubahan dalam penampilan, perubahan kebiasaan makan dan tidur, kemurungan dan kurangnya keterbukaan. Persahabatan bisa berubah juga. Tentu saja, banyak remaja yang tidak mengkonsumsi obat juga mengalami perubahan ini, jadi hati-hati sebelum melompat ke kesimpulan.
  • Jika Anda mencurigai atau tahu anak Anda mengambil obat, Anda dapat menghubungi Pihak yang berwewenang
 
salah seorang Mantan pengguna narkoba  telah bersih selama tiga tahun dan ingin menunjukkan kepada orang lain bahwa tidak peduli apa yang mereka masuk ke dalam, selalu ada jalan keluar.

1 Response to "CARA MENDIDIK ANAK BEBAS DARI NORKOBA DAN KEJAHATAN PEMBUNUHAN"