CARA MENDIDIK ANAK WAKTU DIRUMAH

blogger templates

Apakah pendidikan rumah?

 

Pendidikan rumah adalah ketika seorang anak dididik di rumah daripada di sekolah. Ini sangat legal di Inggris untuk mendidik anak Anda di rumah dan Anda tidak perlu menjadi seorang guru yang berkualifikasi untuk melakukannya.
 
Anak-anak yang berpendidikan rumah menerima semua pendidikan dari orang tua atau wali mereka, kadang-kadang dengan bantuan tutor luar. Jika Anda memutuskan untuk mendidik anak Anda di rumah Anda tidak harus mengikuti aturan-aturan formal tentang bagaimana Anda mengajar atau ketika Anda mengajar.
 
Dalam beberapa cara pendidikan rumah merupakan kelanjutan dari ajaran bahwa setiap anak pra-sekolah menerima dari orang tuanya atau wali. Tapi dari usia lima pendidikan merupakan persyaratan hukum, jadi jika Anda memilih untuk rumah mendidik setelah usia ini Anda perlu merencanakan dengan hati-hati sangat.
 

Mengapa orang memilih pendidikan rumah?

 

Beberapa orang tahu dari tahap awal bahwa mereka ingin rumah mendidik anak mereka. Mereka mungkin memiliki alasan filosofis atau agama untuk ini. Atau mereka mungkin telah dididik di rumah sendiri atau timbul dalam situasi di mana pendidikan tidak terfokus pada lingkungan sekolah tradisional - orang tua mereka mungkin telah melakukan perjalanan jauh.
 
Dalam kasus lain seorang anak mungkin mulai di sekolah tetapi kemudian dibawa keluar dan dididik di rumah. Alasan untuk ini bervariasi - anak mungkin memiliki kebutuhan khusus atau menjadi tidak bahagia di sekolah dalam beberapa cara. Kadang-kadang orang tua merasa bahwa metode pengajaran di sekolah tidak tepat untuk anak mereka dan bahwa mereka dapat memberikan pendidikan yang lebih baik bagi mereka di rumah.
 
Orang tua kadang-kadang rumah mendidik karena mereka tidak bisa mendapatkan tempat untuk anak mereka di sekolah pilihan mereka.
 

Di mana saya bisa mengetahui lebih lanjut tentang pendidikan rumah?

 

Jika Anda tertarik dalam pendidikan rumah langkah pertama yang baik adalah berbicara dengan orang tua lain yang melakukannya. Banyak rumah mendidik keluarga tetap berhubungan dengan satu sama lain sehingga mereka dapat bertukar ide tentang belajar di rumah dan agar anak-anak mereka bisa bersosialisasi.
 
Pendidikan Jika adalah organisasi yang dapat menyediakan Anda dengan informasi kekayaan tentang pendidikan rumah dan menempatkan Anda berhubungan dengan rumah orang tua mendidik: 

sumber : www.education-otherwise.org

0 Response to "CARA MENDIDIK ANAK WAKTU DIRUMAH"

Posting Komentar